Selasa, 03 Oktober 2023

MUSYRAN AISYIYAH MUALLAF KE 1

Pimpinan Ranting Aisyiyah Muallaf Kabanjahe telah melaksanakan Musyawarah Ranting Aisyiyah ke 1.Musyran Aisyiyah Muallaf Kabanjahe dilaksanakan pada hari Selasa ( 17 Rabiul Awal 1445 H / 3 Oktober 2023 M) bertempat dirumah Ibu Ketua PRA Muallaf Ibu Mastaria br.Purba dijalan Samura Kabanjahe .


Kegiatan Musyran ini selain dihadiri oleh seluruh
anggota ranting juga dihadiri oleh pendamping Muallaf Ibu Dra.Darul Huda dan Ibu Dra. Hj.Eliwati serta Ketua PC.Aisyiyah Brastagi Ibu Farida Ariani S.Ag.


Musyran dibuka dengan pidato iftitah oleh Ibu Mastaria br. Purba.Beliau menyampaikan bahwa Musyawarah Ranting Aisyiyah Muallaf ini adalah bagian dari perjalanan dan pergerakan Ranting Muallaf.Ibu Mastaria br Purba menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama ini dalam menjalankan roda organisasi. Secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ibu Dra.Darul Huda dan Ibu Dra.Hj.Eliwati yang telah memberikan pendampingan pembinaan Ranting Aisyiyah Muallaf.

Pimpinan Cabang Aisyiyah Brastagi Ibu Farida Ariani S.ag memberikan apresiasi atas terlaksananya Musyawarah Ranting Aisyiyah Muallaf ini.Beliau berharap pada Musyran ini akan terpilih Pimpinan yang dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Musyawarah Ranting Aisyiyah Muallaf ini telah terpilih sebagai Ketua Ibu Pinta Ukur br. Ginting.Selain beliau Pimpinan yang terpilih antara lain Ibu Rasmita br.Tarigan, Ibu Mastaria br.Purba,Ibu Nurlilis br.Ginting,Ibu Rosanna.

Ibu Pinta Ukur selaku Ketua terpilih masa bakti 2022-2027 dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Musyran dan berharap bisa bersama- sama memajukan Ranting Aisyiyah Muallaf.


















0 comments:

Posting Komentar