Jumat, 12 Juli 2024

PD NASYIATUL AISYIYAH KARO MENGIKUTI MUSYKERWIL I DI PADANG SIDEMPUAN



PD Nasyiatul Aisyiyah Karo akan mengikuti Musyawarah Kerja Wilayah I Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara. Musykerwil Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara dilaksanakan di Padang Sidempuan tanggal 13-14 Juli 2024. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh PD Nasyiatul Aisyiyah se-Sumatera Utara yang dilaksanakan oleh PW Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara. Musyawarah Kerja Wilayah adalah salah permusyawaratan tertinggi setelah Musyawarah Wilayah. 

Musyawarah Kerja Wilayah yang disingkat dengan Musykerwil minimal diadakan sekali dalam.masa kepengurusan PW Nasyiatul Aisyiyah. Musykerwil ini dijadikan sebagai evaluasi terhadap kinerja baik Pimpinan Wilayah maupun Pimpinan Daerah se-Sumatera Utara periode 2022-2026.

Selain ini musykerwil Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara yang diikuti seluruh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah se-Sumatera Utara akan merancang program kerja Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara. Sehingga program kerja ini menjadi  acuan apa yang dikerjakan oleh Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara.

Mengingat pentingnya kegiatan ini maka PD Nasyiatul Aisyiyah Karo   mengirimkan dua orang peserta Musykerwil Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara yaitu Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Karo Suci Dwiyani Siregar,SE dan Nazala Tazki Rizqia,SKM . Suci Dwiyani Siregar,SE menyampaikan bahwa beliau akan menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi Nasyiatul Aisyiyah Karo sehingga menjadi perhatian PW Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara ke depan.


Keikutsertaan PD Nasyiatul Aisyiyah Karo menjadi perhatian dan dukungan penuh keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Karo. Hal ini terlihat dukungan baik moril maupun materil dari mulai Pimpinan Ranting, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Daerah baik Muhammadiyah maupun Aisyiyah Karo. 'PD Muhammadiyah Karo berharap Keikutsertaan pada kegiatan Musykerwil Nasyiatul Aisyiyah Sumatera Utara ini dapat menjadikan kader-kader Nasyiatul Aisyiyah berkiprah mengembangkan persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten ," ungkap Drs. Erwin Tanjung salah seorang PD Muhammadiyah Karo.

0 comments:

Posting Komentar