Sabtu, 30 Maret 2024

MAJELIS TABLIGH PDA KARO LAKSANAKAN PELATIHAN MUBALIGHOT

Majelis Tabligh PD Aisyiyah Karo dalam rangka mempersiapkan juru dakwah melaksanakan Pelatihan Mubalighot. Pelatihan ini dilaksanakan enam kali pertemuan selama tiga minggu. Peserta pelatihan sebanyak dua puluh enam peserta yang merupakan utusan majelis Tabligh dari pimpinan cabang maupun ranting Aisyiyah se-Kabupaten Karo. 


Ibu Zulfaiza Ketua Majelis Tabligh PDA Karo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mencari dan mencetak calon juru dakwah. Calon juru dakwah inilah yang diharapkan nanti membangun dakwah Aisyiyah ke depan.

Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Karo pada acara penutupan pelatihan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan pelatihan Mubalighot ini. Penutupan pelatihan  dirangkaikan dengan kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di kompleks Masjid Taqwa Muhammadiyah Kabanjahe pada hari Ahad ( 31/3/2024)

Hadir pada acara penutupan anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karo Bapak H. Jamaludin Nasution dan Drs. H. Erwin Tanjung yang sekaligus sebagai narasumber pada kegiatan pelatihan ini. Disamping itu juga hadir Syafrizal Koto Ketua PC Muhammadiyah Kabanjahe.







0 comments:

Posting Komentar